Selasa, 11 Februari 2014


bisnis dim sumYang namanya bisnis kuliner tidak akan pernah kekurangan pasar. Kebutuhan fisiologis manusia yang satu ini memang sudah terlilit-lilit dengan berbagai macam ekstensialis, mulai dari cita rasa hingga gaya hidup! Salah satu jenis kuliner yang sukses memadukan hal ini adalah Dim Sum. Jenis kuliner yang – namanya – diimport dari Hongkong ini sudah akrab di lidah masyarakat Nusantara terutama yang diperkotaan. Sehingga saat ini hampir disetiap mall, kita bisa temukan beberapa konter dim sum.
Makanya, merengkuh pasar kuliner dim sum di Indonesia rasanya merupakan salah satu peluang usaha yang patut dicoba. Salah satu master waralaba dim sum yang bisa anda coba adalah dimsummbledos.com. Dengan modal yang tergolong kecil, yaitu start dari 9 juta rupiah, anda sudah bisa menjadi pengusaha dim sum di kota anda. Harga segitu sudah mencakup segala kebutuhan untuk memulai usaha, bahkan hingga sabun pencuci sekalipun!
Yang memang menjadi penting adalah lokasi atau pemilihan tempat usaha. Mall memang menjadi sasaran utama, karena ada nilai gaya hidup yang beriringan dengannya. Atau membuka kedai dim sum khusus dekat areal kampus juga bisa dijadikan alternatif, dikarenakan kaum mudalah yang paling sering menempatkan gaya hidup pada urutan terdepan

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Adsense Maker | Blogger Theme by Lare Glundengan